free html hit counter

Top Sport: Lima Pemain Tercurang NBA

BeritaBintang –KECURANGAN memang bukanlah hal yang diinginkan dalam dunia olahraga. Namun sering kali, tindakan yang kurang terpuji itu diperlihatkan para atlet di berbagai cabang olahraga. Tak terkecuali di liga basket ternama Amerika Serikat (AS), NBA.

Beberapa nama besar NBA tercatat pernah melakukan tindakan curang. Tidak sedikit dari mereka yang menghalalkan segala cara demi memetik poin.

Taruhan Bola Online merangkum lima pemain NBA tercurang, sebagaimana dikutip dari Indowins.net, Minggu (22/5/2016):

1. Matthew Dellavedova

Pria yang akrab disapa Delly tersebut terpilih sebagai pebasket yang paling curang. Pria kelahiran 8 September 1990 tersebut terpilih menjadi pemain tercurang dari pelatih, asisten, dan pemain. Dellavedova sempat melakukan aksi “kotor” yang mengakibatkan Al Horford, Kyle Korver, dan Taj Gibson cedera.

2. Reggie Evans

Pada 2012, Evans terpilih menjadi pebasket paling curang. Terlepas dari hal itu, Evans dikenal sebagai pebasket yang tidak mudah menyerah. Ia kerap melakukan rebound yang menciptakan peluang bagi timnya.

3. Metta World Peace

Nama World Peace mulai mencuat usai insiden yang terjadi pada Pacers kontra Pistons di musim 2004. Pada laga tersebut, World Peace terlibat perseteruan dengan Ben Wallace. Pertikaian antara World Peace dengan Wallace tersebut memancing amarah dari fans yang menonton. World Peace pun dilempar dengan botol. Merasa tidak terima, World Peace menghampiri fans tersebut dan menyerangnya. Akibat dari insiden tersebut, ia dihukum tidak dapat bermain selama satu musim penuh.

4. Kevin Garnett

Garnett dikenal sebagai “pembunuh” mental lawan. Jika terlibat suatu insiden, Garnett kerap mengangkat tangannya ke udara seolah dia tidak bersalah. Meski dikenal sebagai pebasket yang memiliki masa lalu suram, beberapa pihak menilai hal tersebut tidak dapat dijadikan alasan untuk tidak memberikan sanksi kepada Garnett jika berbuat kesalahan.

5. Matt Barnes

Barnes dikenal sebagai pebasket yang mudah tersulut emosinya. Perilaku buruknya tidak hanya terjadi di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Barnes pernah dihukum karena mengendarai mobil hingga kecepatan tinggi ke arah Derek Fisher. Barnes dan Fisher memiliki hubungan tidak baik karena Fisher mengencani mantan kekasih Barnes.