free html hit counter

Top Sport: Lima Momen Spesial Kobe Bryant di NBA

BeritaBintang –   PEBASKET Kobe Bryant mengumumkan pensiun dari NBA setelah bermain 20 musim untuk Los Angeles Lakers. Ia lahir sebagai salah satu pemain terbesar dalam sejarah NBA saat memenangkan lima cincin emas NBA. Namun sebelum pensiun, ia memiliki lima momen paling berkesan sepanjang kariernya.

5. Kobe Berhasil Mengalahkan Dwight Howard

Momen ini termasuk paling berkesan sepanjang sejarah. Saat itu Kobe bermain dengan kondisi kaki yang sakit. Meski berusia lebih tua dan tak dalam kondisi yang bugar, ia berhasil mengalahkan Howard yang memiliki postur tubuh lebih berotot.

 

4. Kobe Menahan LeBron James Dua kali dalam NBA All-Star 2013

Pada masa ini Kobe bisa dibilang salah satu legenda NBA. Ia sukses mengumpulkan rata-rata 27,3 poin per game pada musim 2012-2013. Dalam pertandingan tersebut ia sukses menahan dua kali gerakan LeBron yang notabene merupakan pemain terbaik saat itu. Kemampuannya menahan serangan LeBron menunjukkan betapa baiknya pebasket berusia 37 tahun tersebut dalam hal bertahan.

3. Kobe Tak Gentar Hadapi Kecohan Bola Matt Barnes

Pada pertandingan NBA musim 2009-2010 Matt Barnes beberapa kali membuat kecohan bola tepat di hadapan Kobe. Kecohan demi kecohan yang dilakukan Barnes tak kunjung berhasil, mengingat kualitas besar yang dimiliki Kobe.

2. Kobe Berkelahi dengan Chris Childs

Perkelahian antara Kobe dan Chris Childs memang tidak dapat dipungkiri telah terjadi lebih dari 15 tahun yang lalu. Perkelahian tersebut sempat berlanjut di pengadilan setelah Childs melemparkan dua kali pukulan kepada Kobe. Saat itu Childs dikenakan suspensi dua kali pertandingan sementara Kobe dikenakan skor satu kali pertandingan. Mereka juga dikeluarkan dalam pertandingan serta dituntut untuk membayar denda.

1. Kobe Raih Skor 81 poin

Hal ini menjadi momen paling berkesan untuk Kob. Sebab belum pernah ada yang menembus rekornya. Ketika pemain lain memperoleh kemenangan besar dengan 50 poin, namun Kobe meraih 81 poin dari Toronto Raptors sekira 10 tahun lalu.