free html hit counter

Top Sport: Bukti Kobe Bryant Meniru Gaya Michael Jordan

BeritaBintangMICHAEL Jordan merupakan pebasket legendaris yang mampu menjadi panutan banyak pebasket juniornya. Tak terkecuali legenda basket, Los Angeles Lakers, Kobe Bryant. Rupanya, Bryant merupakan pebasket yang sangat terinspirasi dengan Jordan dari berbagai pihak.

Berikut ini, kami rangkum beberapa gaya Kobe Bryant yang meniru gaya Michael Jordan.

Posterized Dunk

Bryant menjadi salah satu pebasket yang ahli dalam melakukan dunk. Ternyata, dunk yang biasa dilakukan oleh Bryant sangat mirip dengan dunk yang dilakukan oleh Michael Jordan. Terutama ketika keduanya berhasil melewati hadangan dua pemain lawan.

Tembakan Mundur

Selain ahli dalam melakukan dunk, Bryant juga menjadi pemain yang sangat ahli dalam melakukan tembakan dua angka. Salah satu yang identik dari tembakan Bryant adalah tembakan sambil melompat mundur. Rupanya hal tersebut sama dengan apa yang dilakukan oleh Michael Jordan.

Passing Tanpa Melihat

Michael Jordan dikenal sebagai pebasket yang sering memerkan kemampiannya yakni melakukan passing tanpa melihat temannya. Hal tersebut juga kerap diikuti oleh Bryant dalam beberapa kesempatannya.

Reverse Lay Up

Jordan memiliki lay up yang unik jika dibandingkan dengan pebasket lainnya. Tetapi lay up tersebut berhasil ditiru oleh Kobe Bryant.

Gaya Menggigit Seragam

Tak ada alasan yang jelas mengapa Bryant kerap sekali mengigit seragamnya selama kariernya di dunia basket. Namun, satu hal yang pasti, gaya tersebut rupanya sudah pernah digunakan oleh Jordan.

Mengularkan Lidah

Kobe Bryant memiliki perilaku yang unik ketika membawa bola yakni mengeluarkan lidah. Tak ada alasan jelas mengapa Black Mamba melakukan itu. Namun, gaya yang dilakukan oleh Kobe tersebut rupanya sudah pernah dilakukan oleh Jordan.