free html hit counter

Top Score: Lima Tim Premier League dengan Starting Line-Up Termuda

BeritaBintang –  Tak sedikit pemain-pemain muda menghiasi sengitnya pertarungan Premier League. Tak heran, banyak tim yang memberikan kesempatan kepada para pemain mudanya untuk unjuk gigi dengan mengisi starting line up laga tiap pekannya.

Lantas, tim mana yang paling sering menurunkan pemain muda selama paruh pertama musim 2015-2016 di Premier League? Dimuat laman resmi Liverpool, Tottenham Hotspur rupanya menjadi tim yang memiliki rata-rata usia termuda dalam starting line-up yakni 24 tahun 313 hari.

Di bawahnya ada Liverpool yang rata-ratanya usianya nyaris berbeda satu tahun dengan Spurs. 25 tahun 226 hari adalah usia rata-rata starting line-up The Anfield Gank sepanjang paruh pertama musim ini.

Selain Spurs dan Liverpool, masih ada satu tim besar lainnya yang masuk dalam daftar yakni Manchester United. United tercatat memiliki rata-rata usia 26 tahun 90 hari dalam starting line-up.

Everton, yang beberapa pemain mudanya menjadi incaran di bursa transfer, rupanya tak masuk dalam daftar lima besar. The Toffees bertengger di posisi enam dengan rata-rata usia 26 tahun 283 hari.

Berikut daftar lengkap lima tim yang memiliki starting line up termuda di Premier League, Bioskopsemi merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (9/1/2015):

1. Tottenham Hotspur, 24 tahun 313 hari

2. Liverpool, 25 tahun 226 hari

3. Newcastle United, 26 tahun 3 hari

4. Manchester United, 26 tahun 90 hari

5. West Ham United, 26 tahun 248 hari