free html hit counter

Top Gun Bertekad Tingkatkan Performa di Losail

BeritaBintang – Pembalap Tim Ecstar Suzuki, Maverick Vinales, meraih hasil yang sangat sempurna ketika dirinya mengikuti sesi latihan pramusim di Sirkuit Losail, Qatar pada Rabu 2 Maret 2016, waktu setempat.

Pada sesi latihan pramusim tersebut, pemilik julukan Top Gun itu sukses berada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 55,880 detik. Vinales hanya terpaut sepersekian detik saja dengan pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, di posisi pertama.

Meski begitu, tak lantas membuat Vinales berpuas diri dengan apa yang diraihnya tersebut. Bahkan ia bertekad untuk tetap melanjutkan performa serta kecepatannya di sesi latihan pramusim berikutnya.

“Tentu saja kami senang dengan apa yang kami raih hari ini, namun kami masih ingin mendapatkan kecepatan yang lebih di seri berikutnya. Terlebih saya ingin membawa Tim Suzuki meraih hasil hebat di tahun ini,” ucap Vinales, seperti dilansir Crash, Kamis (3/3/2016).

“Selain itu, kami juga memiliki target besar di MotoGP 2016, yaitu menjadi penantang juara dunia. Salah satu untuk bisa mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan tampil konsisten sepanjang musim dan itu yang ingin kami lakukan saat ini,” tutup pembalap berpaspor Spanyol itu.