free html hit counter

Top 3 Bola: Marquez Bicara Kepindahan Lorenzo

BeritaBintang – Marc Marquez akhirnya angkat bicara soal kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati mulai musim depan. Juara dunia MotoGP 2015 itu memutuskan tidak lagi membela tim Movistar Yamaha. Pembalap Repsol Honda menilai kepindahan Lorenzo akan membuat balapan musim 2017 semakin seru. Komentar Marquez tentang kepindahan Lorenzo menjadi berita yang banyak dibaca pembaca kanal bola Kamusjudi.com.

Selain itu, berita tentang Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo juga menarik perhatian para pembaca. Turnamen yang mulai bergulir 29 April 2016 ini dibuka dengan laga Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta.

Berita kesuksesan Valentino Rossi menjuarai MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, akhir pekan lalu, masih menjadi berita yang diminati. Pembalap Movistar Yamaha itu tak bisa dikejar para pesaingnya, Jorge Lorenzo dan Marquez.

Mulai MotoGP 2017, Jorge Lorenzo akan bercerai dengan Valentino Rossi. Lorenzo tidak lagi membela tim Movistar Yamaha musim depan. Pria Spanyol itu sudah memastikan diri akan membela Ducati.

Tantangan berat sudah menanti Lorenzo di Ducati. Pabrikan asal Italia itu tidak pernah memenangkan balapan di MotoGP sejak Oktober 2010. Terakhir kali pembalap Ducati jadi juara dunia pada tahun 2007 melalui Casey Stoner.

Marquez menganggap kepindahan Lorenzo akan membuat balapan musim 2017 semakin seru. “Ini penting dan ini bagus bagi kejuaraan. Ini akan menarik, bagi pembalap lain, bagi fans, bagi semua orang untuk melihat apa yang bisa Lorenzo dan Ducati lakukan,” tutur Marquez seperti diberitakan Berita Bintang