free html hit counter

Tonton Video Kemunduran Baru Khalid ‘OTW’ Dengan 6lack, Ty Dolla $ ign

Berita BintangTonton Video Kemunduran Baru Khalid ‘OTW’ Dengan 6lack, Ty Dolla $ ign

Disutradarai oleh Calmatic, fitur visual trio bernyanyi dengan jaket yang serasi dan membuat gerakan koreografi ketika mereka berkoordinasi untuk bertemu dengan minat cinta mereka, yang berada di tengah-tengah pesta tidur. Mereka menghubungkan cara lama-sekolah, dengan panggilan ke telepon merah muda berkabel. Klip ini menambah sekolah lamanya, getaran selai lambat dengan menampilkan teknologi masa lalu, termasuk foto-foto Polaroid, yang tampak seperti Sidekick dan iklan televisi bergaya vintage untuk lagu tersebut dilansir dari Judi Bola Online.

[ Baca Juga – ” Beyonce Menjaga Kepadatannya, Mengusir Pindah Setelah Menjalankan Malfungsi Tahap II Di Polandia ” ]

Sentimen lagunya berlanjut saat grup datang bersama-sama untuk mengendarai mobil dan pesta dansa di tengah jalan. “Masukkan ke dalam drive, saya akan berada di luar, saya akan berada di jalan,” Khalid serong di hook. “Anda bisa bertemu dengan saya jam lima, saya akan begadang sepanjang malam, saya akan seharian.” Masing-masing dari ketiganya mengambil sebuah ayat yang menangkap semangat berkendara tanpa beban dengan naksir.

“This Way” dari Khalid dengan H.E.R. ditampilkan di Superfly Original Motion Picture Soundtrack yang diproduksi eksekutif masa depan, yang turun bulan lalu.