free html hit counter

Tonton Taylor Swift Bersama Shawn Mendes di Rose Bowl Concert

Berita BintangTonton Taylor Swift Bersama Shawn Mendes di Rose Bowl Concert

Taylor Swift membawa tamu kejutan Shawn Mendes Jumat malam selama konsernya di Pasadena, Rose Bowl di California, tempat para penyanyi membawakan lagu Mendes ‘2017 hit’ There’s Nothing Holdin ‘Me Back. “

Swift menangani ayat pembukaan dari lagu Illuminate oleh dirinya sendiri sebelum menyambut Mendes ke panggung. “Ayo keluar, Shawn,” kata Swift dilansir dari Judi Bola Online.

[ Baca Juga – ” Sebuah Suku Disebut Quest Ali Shaheed Muhammad , Adrian Younge Menggoda Album Baru Dengan ‘ Pertanyaan ‘” ]

Duet itu bukanlah kejutan bagi para penggemar Swift: Sebelumnya, Swift memposting rekaman pra-konser di media sosialnya dan Mendes berlatih lagu itu. Pertunjukan itu datang beberapa jam setelah Mendes meluncurkan lagu baru berjudul “Where Were You in the Morning?”

Swift juga sering merekrut tindakan pembukaannya Camila Cabello dan Charli XCX untuk melakukan “Shake It Off” dengan dia di atas panggung.

Konser Rose Bowl menandai hanya pertunjukan ke empat dari Reputation Reputation Stadium Tour; dia akan kembali ke Pasadena, California, Sabtu malam untuk pertunjukan kedua dari dua pertunjukan di rumah Trocans USC.