free html hit counter

Tonton Nicki Minaj Membawa ‘Chun-Li,’ Playboi Carti ke ‘SNL’

Berita BintangTonton Nicki Minaj Membawa ‘Chun-Li,’ Playboi Carti ke ‘SNL’

Nicki Minaj menjabat sebagai tamu musik untuk final Saturday Night Live Season 43, dengan rapper memberikan sepasang pertunjukan dan membintangi dalam sketsa musik yang tidak tertib.

Rapper membuka persidangan dengan membawakan lagu “Chun-Li,” salah satu single pertama dari album Minaj mendatang. Namun, pertunjukan yang bergaya – yang menampilkan sumpit di rambut Minaj, sebuah paviliun Cina dan para penari Asia – segera menghadapi tuduhan pengabdian budaya di media sosial dilansir oleh Judi Bola Online.

[ Baca Juga – ” Tonton Taylor Swift Bersama Shawn Mendes Di Rose Bowl Concert ” ]

Alih-alih memberikan single “Barbie Tingz” atau memulai debut lagu baru dari Queen, yang tiba 15 Juni, Minaj menggunakan pertunjukan kedua malamnya untuk menyoroti Playboi Carti dan “Poke It Out,” lagu Minaj-nya yang menampilkan Album baru Atlanta rapper, Die Lit:

Minaj juga muncul dalam sketsa “Friendship for Time” yang direkam bersama yang dibintangi oleh Tina Fey, Kate McKinnon, dan Aidy Bryant sebagai band / kelompok teman-teman yang mirip Haim yang mengakui diri mereka sendiri dengan mengolok-olok orang lain.

Rapper muncul di tengah-tengah sketsa untuk mengkritik rekan kerja yang bersalah pada McKinnon. “Aku akan merobek hidupnya, kau akan mendapatkan pisau itu. Karena kau rendah hati, istriku, kau pelacurku seumur hidup,” Minaj mengetuk-ngetuk cameo-nya. “Kamu umur 10 tahun, dia berumur 2 tahun, menyebalkan untuknya / Mari pukul dia di wajahnya dan ambil perhiasannya / Ini Mei, kita tidak bermain dengan mereka orang-orang bodoh April.”