free html hit counter

Berita Bintang – Tom Holland Stres Akibat Perselisihan Marvel dan Sony Soal Lisensi Spider-Man

Berita BintangTom Holland Stres Akibat Perselisihan Marvel dan Sony

Setelah sempat hengkang dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) pada bulan Agustus lalu, kini rupanya Marvel dan Sony mencapai kesepakatan ulang untuk kembali memboyong karakter Spider-Man. Sony dan Marvel sendiri telah sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan Spider-Man di MCU bersama.

Bicara soal kembalinya sang manusia laba-laba ke MCU, tentunya tak lengkap tanpa membahas aktor yang memerankan karakter tersebut, Tom Holland. Belakangan ini, Tom diketahui sebagai sosok di balik rujuknya Marvel dan Sony, sehingga Spider-Man tak jadi hengkang.

Belum lama ini, Tom Holland secara terbuka membahas masalah tersebut dalam acara ACE Comic Con Midwest selama akhir pekan lalu. Aktor “Captain America: Civil War” ini menyebut bahwa perselisihan antara Marvel dan Sony soal karakter Spider-Man membuatnya stres, bahkan ia menggambarkan momen tersebut sebagai minggu yang paling menegangkan.

“Yah … mungkin seluruh masalah Disney atau Sony ketika itu terjadi,” tutur aktor berusia 23 tahun tersebut kepada Bintang Bola. “Itu minggu yang agak menegangkan. Aku yakin ada beberapa hal yang diwajibkan secara kontrak di mana aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang apa pun, jadi aku hanya akan tutup mulut.”

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Konser Perjalanan Panjang Batal, Ini 5 Hit Besar Ari Lasso ” ]

Setelah kesepakatan baru antara Disney dan Sony diumumkan, Spider-Man disebut-sebut bakal menjadi salah satu karakter utama di franchise MCU mendatang. Bahkan kabar sebelumnya menyebut kalau Spider-Man akan menjadi figur utama dari tim baru Avengers kelak.

Tak hanya itu, berita terbaru juga menyebut kalau Disney berencana untuk membeli lisensi Spider-Man secara penuh dari tangan Sony. Bahkan rumah produksi yang membawahi Marvel Studios ini disebut-sebut menawar karakter tersebut seharga USD 4 miliar hingga 5 miliar. Sayangnya seiring dengan beredarnya beragam spekulasi ini, pihak Disney, Marvel maupun Sony sendiri belum memberikan keterangan apapun.

Terlepas dari desas-desus tersebut, film ketiga petualangan Peter Parker di MCU sendiri sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021 mendatang. Menilik dari jadwal rilis ini, bisa dipastikan bahwa seri lanjutan “Spider-Man: Far From Home” ini akan masuk dalam fase empat MCU.

Dengan masuknya seri ketiga “Spider-Man” ini, berarti Marvel akan merilis empat film sekaligus di tahun 2021. Selain “Spider-Man 3”, Marvel juga siap merilis “Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings” yang siap tayang pada 12 Februari 2021, kemudian “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” yang membidik slot tayang pada 7 Mei 2021, dan kemudian diakhiri oleh “Thor: Love and Thunder” yang siap menyapa pada 5 November 2021 – Bintang Bola.