free html hit counter

Tom Hardy Ungkap Sulitnya Isi Suara Karakter Venom

Berita BintangTom Hardy Ungkap Sulitnya Isi Suara Karakter Venom

Sebentar lagi, salah satu film spinoff Spider-Man, yakni Venom akan tayang di layar lebar. Para penggemar pun sudah tak sabar menonton aktor Tom Hardy yang memerankan karakter penjahat tersebut.

Namun, untuk menjadi seorang penjahat super pun membutuhkan kerja keras. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Tom beberapa waktu lalu. Dia mengatakan, hal yang paling sulit dilakukan adalah membuat suara Venom yang sangat khas.

“Sebenarnya, untuk mendapatkan suara anak laki-laki itu, tim bekerja tanpa henti untuk memicu suara tersebut. Saya harus berlatih vokal untuk Venom di pagi hari dan kemudian bermain sebagai Eddie di earphone saya, dan siapa pun yang bekerja di itu, mereka harus mendengar suara Venom pada saat yang sama tetapi kemudian mengabaikan bahwa mereka mendengar Venom, ”kata Tom, seperti dikutip dari laman Bintang Bola, Senin (6/8/2018).

“Dan setiap kali saya memberi tanda saya sebagai Eddie Brock, ini mungkin tidak masuk akal bagi siapa pun yang tidak benar-benar mengikuti tentang hal-hal seperti ini seperti saya, tetapi Patrick akan berada di bawah panggung, mengantri suara Venom secara akurat sehingga saya bisa memotongnya dan berbicara dan berdebat dengan diriku sendiri, dan hal-hal seperti itu. Itu sedikit menyakut dengan teknis, tapi itu menyenangkan. Benar-benar menyenangkan,” sambungya.

[ Baca Juga – ” Mengapa Captain Marvel Jadi Senjata Utama Untuk Melawan Thanos? ” ]

Di sisi lain, sutradara dari film tersebut, yakni Ruben Fleischer memberikan pujian kepada Tom. Dia mengaku, jika Tom merupakan salah satu artis yang sangat berbakat.

“Ini adalah bukti nyata bakat Tom karena dia harus memainkan dua karakter ini secara bersamaan, dan mengawasinya mengelola kedua kepribadian ini di kepalanya pada satu waktu, seperti seorang sutradara, sangat menyenangkan melihat dia bertindak secara harfiah berlawanan dengan dirinya. Ini sangat mengesankan,” katanya.

Sekadar informasi, Tom pun pernah melakukan peran ganda sebagai saudara kembar identik Reggie dan Ron Kray pada tahun 2015 di drama legenda Gangster. Dia memainkan dua karakter yang berlawanan.

“Itu lebih dari hal yang sama, ketika aku melakukan kembar Kray di Legend, itu lagi-lagi rekaman audio dari saudara laki-laki yang akan menyebabkan kerusakan paling banyak di ruangan itu, jadi aku akan bertindak orang yang melakukan paling sedikit kerusakan tetapi kemudian memprediksi kerusakan yang akan datang, tetapi vokal harus ditetapkan sebelum kami mengatur adegan,” papar Tom.

“Ini berarti semua aktor lain harus tahu apa yang akan dilakukan orang di ruangan itu, siapa yang tidak ada di ruangan ketika kami memfilmkannya, dan kemudian kami menaruh dobel di sana, jadi itu sedikit seperti semacam teka-teki tetris. Itu sangat aneh. Tapi saya benar-benar menikmatinya, dan tidak, itu tidak terlalu rumit daripada kelihatannya,” tambahnya.