free html hit counter

Tom Cruise Pastikan Mission: Impossible 6 Lebih Liar

BeritaBintangTom Cruise Pastikan Mission: Impossible 6 Lebih Liar

Tom Cruise memberikan sedikit bocoran dari film Mission: Impossible 6 yang dibintanginya. Menurut aktor berusia 54 tahun ini, filmnya akan lebih liar dan mendebarkan.

Bocoran tentang film yang dibintanginya sejak serial pertama itu diungkapkan saat Cruise menghadiri acara The Graham Norton Show. Beberapa waktu sebelumnya, sang sutradara bahkan mengonfirmasi bahwa Henry Cavill juga akan ikut meramaikan film tersebut.

“Saya telah berlatih selama beberapa tahun dan kita telah menyelesaikan beberapa percobaan untuk melihat apa kemungkinan yang akan terjadi,” kata Cruise seperti dilansir AGEN BOLA, Rabu (7/6/2017).

[ Baca Juga : ” Museum Sepeda Motor Klasik Dijual Bersama 81 Koleksinya, Berminat? ” ]

Keseruan bakal terlihat jelas dari adegan-adegan berbahaya yang akan ditampilkan di Mission: Impossible 6. Cruise memastikan bahwa akan ada adegan yang melibatkan gunung di filmnya nanti.

“Ini sangat gila. Kami telah melakukan syuting beberapa adegan di Paris dan film ini akan sangat liar dan mendebarkan bagi para penonton. Pastinya akan ada gunung lain juga,” tambahnya.

Rebecca Ferguson, Luther Stickell, Benji Dunn juga akan kembali ke dalam jajaran pemain di dalam franchise ini. Mission: Impossible 6 rencananya akan tayang pada bulan Juli 2018.