free html hit counter

Tips Move On Tanpa Sakit Hati

BeritaBintang –   JANGAN biarkan rasa patah hati terlalu berlarut-larut dan menjadikan diri Anda sangat jatuh dalam perasaan sakit. Agar tak hal itu tak terjadi, berikut beberapa tips yang dapat terapkan ketika putus cinta sedang melanda diri Anda.

Menjadi pribadi yang baru

Ada banyak hikmah dari putus cinta. Penelitian mengatakan setelah sebuah hubungan yang telah lama terjalin dan tiba-tiba berakhir, akan menekan seseorang menjadi pribadi yang baru. Memang perlu waktu, dengan berdiam diri dan introspeksi. Tetapi percayalah, Anda akan lebih mencintai diri sendiri dibanding ketika masih berada dalam sebuah hubungan.

Ekspresikan diri dengan cara yang baru

Olahraga dan menari. Anda bisa meluapkan semua ekspresi marah, senang, atau sedih dengan dua kegiatan ini. Masuk ke dalam klub menari atau olahraga bisa menjadi jalan untuk melakukannya.

Maafkan diri sendiri dan mantan

Mungkin butuh waktu untuk memaafkan seseorang yang telah menyakiti hati. Juga, terkadang kita kerap menyalahkan diri sendiri akan sebuah kesalahan. Bila hubungan sudah tidak bisa lagi terselamatkan untuk apa terus menerus menyalahkan diri sendiri dan orang lain. Lebih baik lepas itu semua dan jadilah pribadi yang baru dan tetaplah bersinar. Demikian dilansir pribadi yang baru dan bersinar. Demikian dilansir BintanGBoLa, Selasa (23/2/2016).