free html hit counter

Tinggalkan Starship, Hyorin Ex-SISTAR Optimistis Berjalan Tanpa Agensi

BeritaBintangTinggalkan Starship, Hyorin Ex-SISTAR Optimistis Berjalan Tanpa Agensi

Sekira 3 bulan setelah kontraknya dengan Starship Entertainment berakhir, Hyorin memutuskan untuk mengambil langkah berani dalam karier bermusiknya. Akhir pekan lalu, melalui Instagram, dia mengumumkan, akan berjalan sendiri tanpa agensi untuk sementara waktu.

Melansir Casino Online, pengumuman berupa tulisan tangan di secarik kertas itu diunggahnya, Sabtu sore (9/9/2017) melalui akun Instagram pribadinya, @xhyolynx.

Hi semuanya dan Star1 (fanclub SISTAR). Rasanya sudah lama sekali (aku tak menuliskan sesuatu). Aku minta maaf kalau menyampaikan ini sedikit terlambat di saat kalian penasaran apa yang sedang kulakukan (setelah lepas dari SISTAR). Aku memutuskan untuk menulis sesuatu untuk pertama kali tentang kisahku,” tulisnya sebagai kalimat pembuka.

Pemilik nama asli Kim Hyo-jung itu menambahkan, dia telah mempertimbangkan sangat matang mengenai kelanjutan kariernya. “Bagaimana aku akan memulai semuanya dari awal? Musik jenis apa yang harus aku suguhkan kepada kalian di masa depan? Setelah berpikir dan berpikir lagi, meski aku masih banyak kekurangan, aku memutuskan berjalan sendiri tanpa agensi,” imbuhnya.

[Baca Juga -“Lama Vakum, Kelly Clarkson Akhirnya Muncul dengan 2 Single Baru “]

Hyorin menambahkan, sepanjang 7 tahun kariernya sebagai penyanyi solo maupun saat bersama SISTAR, tak lepas dari campur tangan Starship Entertainment. “Sekarang saatnya menunjukkan kepada mereka rasa terima kasihku yang tak bisa diungkapkan melalui kata-kata. Aku akan membalas semua kebaikan yang telah aku terima selama ini,” katanya.

Pada akhir unggahannya, Hyorin mengaku merasa takut sekaligus antusias dengan pilihannya itu. “Aku tahu akan banyak kesulitan menanti di depan. Namun, aku tak akan melupakan bagaimana aku bisa menjadi seorang Hyorin seperti saat ini karena Starship Entertainment dan rekan-rekanku di SISTAR. Dengan kekuatan di kedua tanganku, saya akan melangkah sedikit demi sedikit.”

Seperti diketahui, SISTAR yang berada di bawah naungan Starship Entertainment resmi bubar pada 31 Mei 2017. Bora yang banyak berperan sebagai rapper dalam grup itu memutuskan hengkang dan hijrah ke Hook Entertainment, demi fokus berakting. Sementara Soyou dan Dasom kembali menandatangani kontrak di bawah naungan Starship Entertainment.