free html hit counter

Tina Toon Rawat Kecantikan Kulit dan Jaga Pola Makan

BeritaBintang – Baik saat bekerja maupun olahraga, Tina Toon menyadari semua kegiatannya tersebut memberikan pengaruh pada kesehatan serta kecantikan kulitnya.

Oleh sebab itu, Tina yang kini sudah dewasa makin sadar tentang perawatan tubuh. Di sela kesibukannya, Tina menyempatkan waktu untuk perawatan.

“Supaya wajah bersih aku facial. Mengangkat kotoran di kulit wajah. Aku juga suka perawatan menicure-pedicure. Karena, kuku juga bisa rusak jika terlalu lama terendam air kolam renang,” ujar gadis yang bergelar sarjana sistem informasi ini kepada belum lama ini.

Selain menjaga kecantikan kulitnya, Tina juga sudah terbiasa menjalani pola makan sehat. Kini, gadis yang berambut panjang itu sudah tak sembarangan dengan makanan.

Ia hanya makan makanan yang sehat. Tidak lagi yang sebar digoreng dan sudah diganti dengan makanan dibakar atau rebus. Malam hari tak lagi makan berat, terutama nasi.

“Aku malam hari lebih banyak konsumsi buah dan sayur. Buah yang mengeyangkan, seperti apel dan pisang. Jus sudah pasti. Ayam hanya dibakar atau rebus. Nasi lebih sering diganti kentang,” beber Tina.