free html hit counter

Tim Rio Haryanto Tak Ingin Jadi Penggembira di F1 2016

BeritaBintang – Direktur Olahraga Manor Racing, Dave Ryan, menyatakan timnya tidak akan hanya menjadi penggembira dalam Formula One (F1) 2016. Dia akan melakukan segala cara meskipun memiliki sumber daya yang terbatas.

Manor menatap musim baru dengan optimisme tinggi, sebab banyak perubahan yang dilakukan tim kecil asal Inggris itu mulai dari para staf mumpuni di balik layar hingga mesin Mercedes. Belum lagi dengan ada dua pembalap muda potensial yakni Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein.

Seri pertama yakni GP Australia akan digelar pada 20 Maret 2016. Ryan sendiri fokus terhadap program selama semusim yang akan dilakukan Wehrlein dan Rio, sekaligus proses adaptasi dari mobil bermesin Ferrari ke Mercedes.

“Kami hanya ingin berkompetisi. Jelas, kami ingin mencetak poin-poin, dan kami ingin melakukan yang terbaik dengan yang kami miliki. Kami bertahun-tahun hanya sebagai pelengkap, tapi kami sudah tidak lagi tertarik melakukan itu,” kata Ryan, seperti dilansir Crash, Selasa (15/3/2016).

“Akan menarik berada di posisi di mana kami tidak hanya sebagai pelengkap, dan benar-benar masuk hitungan di F1,” lanjutnya.