free html hit counter

Berita Bintang – Tim Produksi Bantah P.O ‘Block B’ Mundur dari Love Alert

Berita BintangTim Produksi Bantah P.O ‘Block B’ Mundur dari Love Alert

Pyo Ji Hoon alias P.O ‘Block B’ dikabarkan akan meninggalkan perannya dalam serial Love Alert. Berdasarkan pemberitaan media lokal, pada 25 November 2018, P.O akan meninggalkan produksi itu setelah episode 12.

Untuk ‘menghapus’ karakternya dalam Love Alert, karakter yang diperankan P.O itu akan dibuat melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Media lokal melaporkan, alasan pria 25 tahun itu meninggalkan Love Alert karena jadwal pekerjaan yang saling berbenturan.

Namun perwakilan tim produksi Love Alert akhirnya buka suara terkait isu tersebut. Sumber itu, membantah kabar tersebut. “Sangat sulit membocorkan naskah drama (ke publik), namun yang pasti P.O tidak akan meninggalkan produksi drama ini,” kata sumber tersebut kepada News1 seperti dikutip dari Bintang Bola, Senin (26/11/2018).

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Demi Lovato Unfollow Instagram Nick Jonas Dan Selena Gomez ” ]

Dalam Love Alert, P.O ‘Block B’ berperan sebagai Yoon Yoo Joon, adik Yoon Yoo Jung, seorang aktris papan atas yang diperankan oleh Yoon Eun Hye. Yoo Joon dikenal dengan motto hidup: ‘Kau hanya hidup sekali’.

Diadaptasi dari novel web populer berjudul sama karya Seo Han Kyu, Love Alert berkisah tentang ‘hubungan kontrak’ antara Yoon Yoo Jung (Yoon Eun Hye) seorang aktris papan atas dengan dokter kulit tampan bernama Cha Woo Hyun (Chun Jung Myung). Menariknya, hubungan kontrak itu akan diwarnai bumbu percintaan yang tak biasa.

Selain bermain di Love Alert, P.O juga diketahui menjadi bintang tamu dalam program New Journey to The West dan drama Encounter yang akan ditayangkan tvN akhir November 2018.

Sementara itu, P.O bersama kelima rekannya di Block B akan fokus pada kegiatan solo mereka sementara waktu, setelah Zico sang leader memutuskan hengkang dari agensi dan grup.*