free html hit counter

Tim ‘Get Out’ Tengah Produksi Film Horor Baru ‘The Hunt’

BeritaBintangTim ‘Get Out’ Tengah Produksi Film Horor Baru ‘The Hunt’

Dua perusahaan produksi sinema horor hit Get Out kembali bekerja sama untuk film thriller baru bertema politik, The Hunt.

Blumhouse dan Universal merupakan tim di balik kesuksesan Get Out. Sutradara film itu, Jordan Peele, bahkan berhasil menyabet piala Oscar tahun ini di kategori Skenario Orisinal Terbaik.

Blumhouse dan Universal, bersama salah satu penggagas Lost, Damon Lindelof, kini tengah bekerja sama untuk film thriller The Hunt.

Menurut Judi Bola, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Lindelof dan Nick Cuse menulis skenario The Hunt, sedangkan sutradara American Gods dan Westworld Craig Zobel akan mengarahkan film ini.

[ Baca Juga – ” Ip Man 4 Bakal Berfokus pada Cerita Bruce Lee di Amerika  ” ]

The Hunt dilaporkan akan mengambil inspirasi dari iklim politik di Amerika Serikat saat ini. Selain itu, film ini juga mengangkat tensi-tensi yang terjadi antara aliran kanan dan kiri yang ada di Negeri Paman Sam.

Lindelof, Cuse dan Zobel pernah bersama-sama menggarap serial HBO, The Leftovers.

Adapun Lindelof sendiri pernah menulis film zombie yang dibintangi Brad Pitt, World War Z, dan prekuel Alien, Prometheus.

Sementara, Get Out berkisah tentang sepasang kekasih berkulit hitam dan putih. Kunjungan Chris (Kaluuya) ke rumah kekasihnya, Rose berujung sesuatu yang tak terduga.

Chris tiba-tiba bertemu dengan seorang pria yang juga berkulit hitam seperti dirinya. Dia diminta untuk ‘keluar’ dari rumah kekasihnya. Dengan sejumlah teka-teki, Chris pun pun harus mengartikan makna di balik keanehan tersebut.