free html hit counter

Tiket Prosesi Pemakaman Muhammad Ali Dijual Rp1,3 Juta

BeritaBintang –Seorang calo dilaporkan telah menjual tiket prosesi pemakaman Muhammad Ali secara online dengan harga USD100 atau setara dengan Rp1,3 juta.

Sebenarnya, tiket gratis prosesi pemakaman petinju legendaris di Louisville, Kentucky berjumlah 15.000 lembar itu sudah dibagikan kepada para fans dan habis hanya dalam waktu satu jam.

Kendati demikian, masih banyak orang yang belum mendapatkan tiket. Ini menyebabkan mereka mulai mencari tiket pemakaman secara online. Keadaan ini, kemudian dimanfaatkan oleh para calo dengan menjual tiket pemakaman secara online.

Salah satu iklan internet menulis, “Saya memiliki enam tiket dan satu lembar dijual dengan USD100 per lembar. Siapa cepat , dia dapat”.

Iklan lainnya berbunyi, “Tiket ini adalah untuk kursi tingkat rendah Kenctucky. Saya hanya menerima uang tunai. Jika ada yang berminat, kita dapat bertemu”.

Terkait hal ini, juru bicara keluarga, Bob Gunnell berkomentar, “Saya secara pribadi jijik sekaligus takjub, seseorang berusaha mengambil keuntungan dari upacara pemakaman Muhammad Ali,” sebagaimana dikutip dari Taruhan Bola Online, Kamis (9/6/2016).