free html hit counter

Tiga Produk Modifikasi Honda All New CBR 150R Racikan BMS

BeritaBintang –   PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan Rumah Modifikasi Baru Motor Sport (BMS) memodifikasi produk sport teranyar all new CBR 150R. Setidaknya ada tiga CBR 150R yang dimodifikasi dengan konsep berbeda, seperti racing, standard, dan moge style.

“Tujuannya dari AHM, mau menunjukan bahwa all new CBR 150R ini emang bisa dimodifikasi dengan berbagai macam style, mau style standar bisa, racing looks bisa, dan mau yang ekstrem kaki-kaki besar juga bisa,” jelas Ari, punggawa BMS, kepada BintangBola.

Ia menambahkan, memodifikasi tiga motor tersebut tidak memakan waktu cukup lama. “Kalau konsep pengerjaannya kemarin cukup singkat. Waktunya satu bulan untuk tiga unit motor,” tambah dia.

Ketiga motor tersebut pernah dipamerkan saat peluncuran di Sirkuit internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 14 Februari 2016.

Honda all new CBR 150R racikan BMS ini tidak dijual. Ketiganya hanya dijadikan sebagai contoh bagi pengguna all new CBR 150R yang ingin melakukan modifikasi.

“Acuan modifikasi saja untuk para pencinta automotif. Pasti pencinta automotif punya banyak ide yang lebih liar,” pungkas Kurniawan