free html hit counter

Tiga Pemain United Dalam Radar Barcelona

BeritaBintang –BARCELONA – Meski tengah dilarang melakukan pembeli pemain hingga Januari 2016, bukan berarti Barcelona berdiam diri dalam usaha mendatangkan pemain baru. Bahkan, Blaugrana dikabarkan tengah memantau tiga pemain Manchester United sekaligus.

Barcelona mengincar Wayne Rooney, Juan Mata, dan Ander Herrera untuk didatangkan secara bersamaan pada musim dingin 2016. Tentu berita itu cukup mengagetkan, mengingat dibutuhkan uang yang tidak sedikit untuk mendatangkan ketiganya.

Namun, belum diketahui berapa besaran uang yang diajukan kubu El Barca guna mendatangkan Rooney dan Mata. Tidak demikian bagi Herrera, kabarnya manajemen Barca bakal mengajukan uang sebesar 25 juta pounds untuk mendatangkan pemain kelahiran Basque tersebut.

Tentu bisa dibayangkan keganasan lini tengah dan depan Barca jika ketiganya jadi bergabung ke Camp Nou. Sebagaimana diketahui, saat ini saja mereka sudah dihuni nama-nama wahid seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar da Silva, dan Andres Iniesta.

Sekarang tinggal ditunggu saat hukuman Barca yang diberikan FIFA usai pada Januari 2016. Ketika itu bisa dilihat apakah tim asuhan Luis Enrique berhasil mengamankan ketiga pemain andalan Setan Merah atau tidak.