free html hit counter

Tiga Orang Hebat di Balik Asia’s Next Top Model 4

BeritaBintang – Kompetisi Asia’s Next To Model akan menghadirkan juri dan bintang tamu yang berpengalaman di dunia modelling hingga puluhan tahun. Seperti Cindy Bishop, Kelly Tandiono, Yu Tsai, dan juri bintang tamu di setiap minggunya.

Satu di antaranya, adalah Cindy Bishop yang sudah memiliki pengalaman selama lebih dari 20 tahun di dunia model dan industri hiburan.  Dalam keterangan tertulis yang diterima Berita Bintang, Selasa (23/2/2016), ia disebut-sebut akan membawa para kontestan ke level yang lebih tinggi, dengan aura glamor dan semangat baru dalam mengikuti acara ini.

Selain itu, perwakilan Thailand dalam Miss World tahun 1996 ini, juga akan menjadi salah satu pembawa acara Asia’s Next Top Model.

Selain Cindy Bishop, acara ini juga akan menampilkan model stylish Kelly Tandiono yang akan menjadi mentor untuk musim keempat ini.

Kelly nantinya akan membantu para kontestan agar siap secara fisik, mental, dan emosi untuk kompetisi keras ini. Talenta dan pengalamannya di dunia perfilman juga akan membantu para kontestan untuk membawa seni drama ke atas panggung.

Ada pula Yu Tsai yang memiliki keahlian di dunia fotografi dan penyutradaraan, akan membuat para kontestan menjadi foto model profesional.

Ketiga orang ini akan memberikan opininya sebagai panelis di musim ini. Gabungan pengalaman dari para juri tersebut, diharapkan bakal menghadirkan pengetahuan yang mendalam agar kontestan menjadi lebih profesional