free html hit counter

Tiga Kata Keluar dari Artis Putri Titian saat Diajak Nikah Pacarnya

BeritaBintang – Tak perlu berpikir panjang lagi, Putri Titian (24) langsung mengucap kalimat singkat, jelas dan dimengerti, “I Said Yes!”

Kalimat itu terucap dari mulut Tian –panggilan akrab Putri Titian– ketika diajak menikah Junior Liem (30), kekasihnya.

Tian juga menuliskan hal yang sama ketika mengunggah foto bahagianya, Minggu (6/12) siang. Di akun Instagramnya, bintang sinetron Aku Anak Indonesia, Kita Nikah Yuk dan Kau yang Berasal dari Bintang ini mengunggah foto punggung Junior Liem.

Junior yang memakai batik itu membelakangi lensa kamera, sementara Tian terlihat memeluk erat dengan memegangi leher calon suaminya tersebut.

Pada jari manis tangan kiri Tian sudah terpasang cincin emas mungil. Sedangkan tangan kanan Tian terlihat menggenggam erat bunga warna putih.

Di foto lain yang diunggah rekannya, pemilik akun Instagram @neosevituri, Tian tampak begitu cantik memakai kebaya warna merah. Bibir mungil Tian juga terlihat memerah tua. Bukan hanya foto.

Pasangan romantis itu juga memamerkan video di Instagram mereka. Foto dan video itu seakan menjadi bukti sekaligus penjelasan jika Tian dan Junior Liem baru saja lamaran.

Tian yang kerap berakting di banyak judul film televisi (FTV), diantaranya Kalau Cinta Jangan Capek dan Rere Tomboy, ini menerima ajakan Junior Liem menikah dan membangun biduk rumah-tangga.

Informasi yang diperoleh kemarin menyebutkan, pertunangan itu hanya dihadiri orangtua, kerabat dan orang-orang terdekat mereka.

Namun ketika dihubungi melalui telepon dan coba dikonfirmasi lewat WhatsApp, sepanjang Minggu (6/12), Tian dan Junior Liem belum bersedia menjelaskan kabar bahagianya itu.

Sejak akhir 2014, perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 7 April 1991, itu mulai terlihat dekat bersama Junior Liem.

Pada awal 2015, Tian dan Junior Liem bahkan sering memamerkan kemesraannya di depan publik.
Kala menonton konser Band Michael Learns to Rock (MLTR) di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, 19 Februari silam misalnya, Tian tampak mesra menggandeng Junior Liem yang pernah berakting di film Operation Wedding, Lima Elang dan Kamulah Satu-satunya itu.

Dari tatapan mata hingga gestur tubuh seakan memperlihatkan hubungan Tian dan Junior Liem bukan sebatas teman saja.

Ada hubungan istimewa di antara mereka. Namun kala itu, Tian masih malu mengakui kedekatannya dengan pria berdarah Tionghoa tersebut.