free html hit counter

Tiga Cara untuk membuat Mimpi menjadi Kenyataan

BeritaBintang – Dalam dunia ini, beberapa wanita dan pria pemberani mengambil lompatan dan mengikuti mimpi mereka setiap hari. Kelihatannya menakutkan, keberanian  untuk menjadi diri sendiri adalah merupakan tindakan yang menjadi bagian dari diri siapa kita sebenarnya.

Psikolog Maslow mengatakan bahwa kita sering dan terus-menerus bergerak menuju kehadiran sepenuhnya diri sendiri. Carl Jung memberi kami keutuhan, pandangan bahwa kami selalu mencari untuk merasa menjadi pribadi yang utuh. Ketika kita melihat orang lain menuju ke langkah kebesaran mereka, tujuan mereka, impian mereka, kita juga ingin dapat melakukan lebih dari itu untuk diri kita sendiri.

Ketakutan terdalam kita adalah bahwa kita kuat melampaui ukuran, sering menyatakan di penundaan, tidak merasa cukup termotivasi. Kadang-kadang kita merasa tidak mungkin, dan di lain waktu, kita merasa kewalahan oleh jumlah hal-hal yang kita butuhkan untuk mendapatkan kehidupan kita yang karena tujuan kita, hidup itu, tampaknya terbaik ketika didorong ke hari lain. Apa yang akan kita lakukan ketika kita mengalami hal ini? Bagaimana Anda dapat mengumpulkan kemampuan Anda, dari apa yang tampak seperti beberapa hari yang sulit, dan hidup dalam kaitannya dengan kegembiraan Anda.

Berikut ini adalah Tiga cara untuk mewujudkan Mimpi Kita menjadi Kenyataan:

1. Kepercayaan: Anda adalah dimana anda diperlukan, untuk sepenuhnya mengalami saat ini apa adanya, sehingga Anda dapat melihat apa yang dapat menjadi Tanggapan Anda saat berikutnya.
Mempercayai dimana posisi anda saat anda diperlukan, anda akan menyadari bahwa anda  bisa menjadi kurang bergegas dan terburu-buru, bahwa anda bisa berlatih berdiri dalam kebenaran dan batas anda daripada mendapatkan terbawa oleh pola kebiasaan anda berperilaku sehari-hari.
Ketika anda mempercayai diri anda sendiri dan jalan anda, anda akan menemukan apa yang anda lakukan sekarang adalah merupakan proses dari tujuan keajaiban, dimana sinar anda akan bersinar terang dan menonjol.

2. kesederhanaan: kesederhanaan, kejelasan dan keheningan.
Tapi berkali-kali, dari kekuatan kebiasaan, anda memilih kerumitan, kebingungan, dan kebisingan. Ketika anda mengambil pikiran anda yang memberi ketakutan dan cerita ditinggalkan serius, anda menjadi bingung tentang impian anda, tujuan anda dan anda akan mulai mempertanyakan apakah Anda bahkan harus melakukan apa yang anda lakukan sekarang.
Membiarkan pikiran-pikiran ini dan emosi untuk hanya mengalir seperti sungai dan menanggapi dengan kebaikan, kasih sayang dan cinta terhadap diri kita sendiri sebagai awalnya dan orang lain selanjutnya adalah kesederhanaan memilih apa artinya.
Saya, tentu saja, tidak mengatakan ini mudah. Sebagai Contoh: Setelah seharian bekerja keras, saya pulang ke rumah dan mengambil beberapa waktu, bernapas dan menulis. Kemudian, suami saya memijat saya kembali dan melakukan beberapa penyesuaian tulang belakang dan saya merasa jauh lebih baik lagi!
Kadang-kadang, kita dapat terus berada dalam suasana hati yang kurang baik untuk cukup lama, dan kemudian tanpa kita sadaribahwa sesuatu yang sederhana seperti pijat yang dapat membuat kita merasa lebih baik. Mengingat respons ini sederhana terhadap diri sendiri dan kesehatan mental kita pergi jauh dalam hidup sederhana dan penuh tujuan.

3. Melakukan Pekerjaan: saya percaya bahwa mewujudkan impian kita berarti melakukan pekerjaan setiap hari. Dan ketika kita melakukan sesuatu setiap hari, seperti mencium bayi kita, menyikat gigi, memberi mereka mandi, membaca cerita waktu tidur, mereka memasak dan mencuci, kita membuat hidup kita sepenuhnya hidup. Kita akhirnya bersinar di kehidupan yang bagai mimpi kita sendiri.