free html hit counter

Tiga Angka Sempurna Untuk Manchester United

BeritaBintangMANCHESTER – Pengoleksi 20 gelar Premier League, Manchester United begitu berambisi kembali mentas di gelaran bergengsi Liga Champions musim depan. Hal tersebut terlihat dari semangat yang dikobarkan sang kapten, Wayne Rooney jelang laga kontra Aston Villa.

Rooney menegaskan kepada rekan setimnya betapa penting mengalahkan The Villans pada laga lanjutan Premier League pekan ke-31, 4 April 2015. Terlebih di laga tersebut, Setan Merah berpredikat sebagai tuan rumah.

Namun jika hasil minor yang akhirnya diraih, maka kemenangan kemenangan 1-2 atas rival abadi, Liverpool akan terasa sia-sia. Sebagai catatan, tiga angka di Anfield mengokohkan posisi United di zona kualifikasi Liga Champions dengan raihan 59 angka atau terpaut lima angka dari si Merah yang berada di urutan kelima.

Di atas kertas, United jelas lebih diuntungkan dengan materi pemain yang mereka miliki. Meski demikian, kapten Timnas Inggris itu mengatakan timnya harus tetap waspada atas berbagai serangan yang dilancarkan pasukan Tim Sherwood tersebut.

“Ini (kemenangan atas Liverpool) akan terasa sia-sia apabila kami tidak dapat mengalahkan Aston Villa akhir pekan nanti. Arsenal akan menghadapi Liverpool, jadi bila kami merebut tiga angka, maka kemenangan itu lebih bagus dari hasil kontra Liverpool,” tutur Rooney.

“Masih ada delapan pertandingan tersisa. Saat ini kami dalam posisi yang bagus, sehingga semuanya ada di tangan kami sendiri. Kami harus memastikan bahwa kami dapat melakukannya,” tuntas mantan pemain Everton itu.