free html hit counter

Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara

BeritaBintangTiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara

Kalian menggemar Tiffany SNSD tentu akan terkejut dengan kabar baru ini. Kelompok vokal wanita yang memiliki nama lain Girls Generation ini, dikabarkan akan kembali kehilangan anggotanya, Tiffany. Apa pasal?

Hengkangnya Tiffany ini terlihat saat penyanyi yang memiliki nama Stephanie Hwang ini pergi ke Amerika Serikat untuk mendalami dunia akting.

Sebuah outlet media mengabarkan bahwa sebuah sumber dekat Tiffany membenarkan jika rapper SNSD ini akan mengambil kursus akting. Sebab, mantan kekasih Nickhun 2PM ini tidak memperpanjang kontrak bersama SNSD.

“Tiffany memang memutuskan untuk belajar di Amerika Serikat dan telah memberi tahu teman-temannya di SNSD. Dia ingin belajar akting dan orang-orang di sekitarnya untuk mendukung keputusan tersebut,” kata sumber terdekat Tiffany, seperti dikutip Judi Poker.

[Baca Juga -“Ingin Memikat Wanita, Pria Wajib Konsumsi Buah dan Sayur Lebih Banyak“]

SM Entertainment pun memberikan pernyataannya, meski pihaknya belum bisa memberi keputusan soal keluarnya Tiffany dari SNSD. Agensi terbesar di Korea Selatan ini tengah bernegosiasi dengan anggota lain untuk perpanjang kontrak.

“Kami tengah mendiskusikan berbagai hal menyangkut Tiffany,” kata wakil SM Entertainment itu.

“Mengenai kabar Tiffany yang belajar akting di Amerika Serikat, kami masih membicarakannya dan masih tahap negoisasi ,” tambahnya.

Seperti diketahui, kontrak dari para anggota SNSD baru saja berakhir. Namun, sudah ada beberapa personel SNSD yang memperbarui kontrak dan beberapa member di antaranya masih mendiskusikan masalah tersebut.