free html hit counter

Berita Bintang – Tidak Sembarangan, Ini Trik Memilih Hotel Ideal untuk Liburan Bareng Keluarga

Berita BintangTidak Sembarangan, Ini Trik Memilih Hotel Ideal untuk Liburan Bareng Keluarga

Anda yang senang berlibur, tentunya hotel adalah salah satu tempat yang akan Anda singgahi. Bagaimana tidak, hotel merupakan tempat untuk beristirahat dengan nyaman setelah berjalan-jalan.

Namun, walaupun hanya sebagai tempat beristirahat dan hanya tidur, perlu diketahui juga bahwa fungsi hotel tidak hanyalah itu. Pikirkan jika tiba-tiba keadaan perut anda kosong dan butuh asupan atau mungkin anak meminta permainan.

Jadi, carilah hotel yang lebih ideal agar tidak kesulitan di suatu keadaan mendesak. Lalu, bagaimana hotel yang ideal?

Tentunya lihat lah fasilitas yang dimiliki hotel tersebut. “Semakin banyak fasilitas yang ditawarkan kepada tamu, semakin nyaman,” tutur Getiga Debora Ofra, Marketing & Communication Executive hotel Solitaire, Gading Serpong, Tangerang.

Jika dalam hotel yang Anda tempati memiliki fasilitas yang lengkap, tentu tidap perlu repot-repot keluar hotel untuk mencari-cari. Apalagi yang Anda cari adalah asupan untuk perut yang akan membuat lemas saat mencari-carinya. Jadi, saat kelaparan dan ingin memakan makanan yang berbeda, Anda tinggal memesan atau bisa langsung berpindah lantai.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Impian Seorang Cristopher Nissen Di Dunia Musik ” ]

Setelah makan pun Anda tidak perlu susah payah berjalan ke hotel atau bahkan harus menaiki mobil. Anda hanya perlu berganti lantai dengan lift yang sudah disediakan oleh hotel.

Sarana khusus anak juga sangat penting. Karena anak-anak mungkin berubah merepotkan kalau lagi rewel karena bosan di hotel. Padahal, Anda sudah sangat lelah. Sudah jadi hal wajar jika anak memiliki energi yang banyak dan memiliki kemauan yang besar untuk mencari segala sesuatu.

Oleh karena itu, pastikan hotel yang Anda akan tempati memiliki fasilitas untuk anak. Lebih baik lagi juga dalam fasilitas tersebut terdapat penjaga. Menurut Getiga, penjagaan yang ketat pada anak yang dilakukan tentunya akan meringankan beban orang tua karena tidak perlu menemani dilansir dari Judi Online.

Selain kedua hal tersebut, kemudahan akses ke destinasi lain atau pun jalan tol menjadi poin tambahan yang penting untuk hotel yang akan Anda tempati. Jika keesokan harinya ingin berlibur dan berangkat dari hotel, Anda tidak perlu kesusahan dan merasa bosan di jalan.