free html hit counter

Tidak Dijual Red Bull Leipzig, Liverpool Ngotot Tawar Naby Keita Rp985 Miliar

BERITABINTANG –  Tidak Dijual Red Bull Leipzig, Liverpool Ngotot Tawar Naby Keita Rp985 Miliar

Klub Liga Jerman, Red Bull Leipzig, kabarnya telah menolak tawaran sebesar 57 juta pounds atau setara Rp985 miliar yang telah diajukan oleh Liverpool untuk meminang gelandang muda Naby Keita.

Musim lalu, gelandang berusia 22 tahun tersebut sukses menyumbangkan delapan gol dan tujuh assist dalam 31 penampilan bersama Red Bulls. Keita juga sukses membantu klub bergambar Banteng Merah tersebut menempati posisi kedua dalam papan klasemen Liga Jerman musim 2016-2017.

{ Baca Juga : ” Belum Tampil Cemerlang, Jorge Lorenzo Tetap Dipercaya Bos Ducati}

Sebelumnya, Leipzig mengaku tidak ingin menjual Keita. Namun, Liverpool tetap ngotot dengan mengajukan penawaran kepada klub untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Guinea tersebut.

Sebagaimana diberitakan JUDI BOLA ONLINE, Jumat (14/7/2017), Keita kabarnya ingin segera pindah menuju Anfield. Ini berarti sang pemain akan kehilangan bonus sesuai dengan apa yang telah disepakatinya dalam kontrak. Selain itu, Keita juga harus mengajukan permintaan transfer jika ingin meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2017.

Keita bergabung dengan Leipzig dari tim asal Austria, Red Bull Salzburg pada Juni 2016 dan memiliki klausul pelepasan sebesar 55 juta pounds atau setara Rp950 miliar yang telah dimasukkan ke kontraknya dan mulai berlaku dalam waktu 12 bulan ke depan.