free html hit counter

Nets Depak Bintang Anyarnya

BeritaBintang – Musim ini penampilan Brooklyn Nets jauh dari kata impresif. Salah satu yang menjadi sorotan akan menurunnya performa tim adalah sang center, Andrea Bargnani. Bahkan Nets memutuskan untuk menyudahi kerjasama dengan sang pemain.

Seperti diberitakan oleh ESPN, Minggu (21/2/2016), pemain yang merupakan pilihan pertama dalam Draft NBA 2006 tersebut sempat melakukan negosiasi terkait masa depannya di tim. Namun, kesepakatan gagal dicapai.

Bargnani gagal membuktikan diri bersama Nets setelah direkrut pada awal musim ini dari New York Knicks. Hal itu terbukti dari catatan buruk Nets yang tertinggal sebanyak 191 poin selama 634 menit kehadirannya di dalam lapangan.

Bargnani bergabung dengan tim yang identik dengan warna hitam tersebut dengan kontrak selama dua tahun. Dirinya hanya mencetak rata-rata 6,6 poin dari 46 pertandingan dan 45,5 persen akurasi tembakan.

Dengan hengkangnya pemain berusia 30 tahun tersebut, Nets kini memiliki satu slot kosong dalam tim. Nets akan menjamu Charlotte Hornets pada laga selanjutnya, Senin 22 februari 2016 pagi WIB. Sejauh ini Nets sudah mengepak 15 kemenangan dan mengalami 40 kekalahan