free html hit counter

Tidak Ada yang Tidak Mungkin untuk Marquez

BeritaBintang – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, tampil begitu konsisten di MotoGP musim ini. Pertimbangan Marquez semakin matang ketika mengambil keputusan dalam sebuah balapan. Hal itu ditunjukkan pada balapan di GP Jerman akhir pekan lalu.

Menurut Direktur HRC, Livio Suppo, tidak ada yang tidak mungkin untuk Marquez. Pada balapan di Jerman, The Baby Alien memang hampir saja gagal meraup poin penuh. Bahkan Marquez sempat terlihat keluar dari lintasan dan melorot hingga posisi sembilan.

Namun dengan strategi dan keputusan yang tepat, pembalap yang menggunakan nomor 93 tersebut sukses mendapatkan ritmenya kembali. Pada akhirnya Marquez berhasil menyelesaikan balap di posisi pertama.

“Kami sangat senang dia bisa mengembalikan keadaan dengan cepat daari situasi yang sangat berbahaya,” terang Suppo seperti dikutip dari Bintangbola.co, Sabtu (23/7/2016).

“Dalam kondisi seperti itu, mungkin hampir tidak mungkin memprediksi hasil akhirnya. Namun, bersama Marc kami tahu segalanya tidak ada yang tidak mungkin,” tuntasnya.