free html hit counter

Tidak Ada Nama Juan Mata dan Cesc Fabregas di Skuad Spanyol

BeritaBintang –  Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lapotegui, baru saja mengumumkan 23 nama skuad yang akan berlaga di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Namun lagi-lagi tidak ada nama seorang Juan Mata yang menghiasi skuad Tim Matador.

Kepastian ini jelas sangat mencengangkan. Mengingat, mantan pemain Chelsea berhasil tampil impresif bersama Manchester United di awal musim ini dengan mencatatkan dua gol serta satu assist di ajang Liga Inggris.

Mata bukan satu-satunya pemain bintang di Liga Inggris yang tidak masuk dalam daftar skuad Timnas Spanyol. Mantan pemain Barcelona yang kini membela Chelsea, yakni Cesc Fabregas juga tidak ikut serta untuk pertandingan kontra Italia dan Albania.

Namun pemain Chelsea lainnya, yakni Diego Costa berhasil masuk dalam skuad La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol. Pemain yang kerap mengalami masalah itu menghiasi lini depan Spanyol bersama Alvaro Morata, Lucas Vazquez, dan lain-lain.

Sementara itu menurut Agen Casino Online, dua klub penguasa La Liga yakni Barcelona dan Real Madrid masih menjadi tim yang paling banyak menyumbangkan pemainnya untuk tim yang identik dengan warna Merah tersebut. Kedua tim tersebut sama-sama menyumbangkan lima pemainnya untuk berlaga di kualifikasi Piala Dunia.

Berikut daftar 23 skuad Timnas Spanyol yang dikutip dari Kamusjudi.com :

Goalkeeper : David de Gea (Manchester United), Pepe Reina (Naples) and Sergio Rico (Sevilla).

Defenders : Jordi Alba (Barcelona), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Dani Carvajal (Real Madrid), Sergi Roberto (Barcelona), Nacho (Real Madrid) and Javi Martinez (Bayern).

Midfielders : Sergio Busquets (Barcelona), David Silva (Manchester City), Thiago Alcantara (Bayern), Saul Niguez (Atletico Madrid), Koke (Atletico Madrid), Isco (Real Madrid) and Andres Iniesta (Barcelona).

Forwards : Alvaro Morata (Real Madrid), Lucas Vazquez (Real Madrid), Nolito (Manchester City), Callejon (Naples), Diego Costa (Chelsea) and Vitolo (Sevilla)