free html hit counter

Thor, Wolverine, dan Harley Quinn Bertemu Di Film Komedi ‘Dundee’

BeritaBintangThor, Wolverine, dan Harley Quinn Bertemu Di Film Komedi ‘Dundee’

Apa jadinya jika Thor, Wolverine, dan Harley Quinn dipertemukan dalam sebuah film?

Jika digabungkan dalam film superhero memang nyaris tak mungkin, karena mereka berasal dari produsen komik dan studio film yang berbeda. Namun jika dalam film komedi?

Ya, jawabannya adalah film komedi berjudul ‘Dundee’, hal ini dilansir oleh Judi Poker.

Pemeran tiga karakter tersebut: Chris Hemsworth, Hugh Jackman, dan Margot Robbie memang punya kesamaan yakni sama-sama merupakan warna negara Australia.

[ Baca Juga – ” Hereditary Diprediksi Jadi Film Horor Terseram Tahun Ini ” ]

Negara yang memproduksi dan sekaligus menjadi setting dari film komedi yang merupakan lanjutan dari film lawas berjudul ‘Crocodile Dundee’ yang tayang 32 tahun silam tersebut.

Sekuelnya yang mengambil judul lengkap ‘Dundee: The Son of a Legend Returns Home’ mengisahkan tentang Brian Dundee (Danny McBride), yang merupakan anak dari reporter Amerika legendaris yang menjelajah Australia, Michael J ‘Crocodile’ Dundee (diperankan Paul Hogan).

Brian yang mewarisi bakat dan sekaligus ‘kegilaan’ sang ayah kemudian kembali ke pedalaman Australia untuk berpetualang dan menunjukan kepada dunia apa yang membuat nama “Dundee’ begitu dikenal.

Dundee: The Son of a Legend Returns Home akan turut dibintangi Ruby Rose, Russell Crowe, Isla Fisher, Luke Bracey,  Jessica Mauboy, dan adik dari Chris, Liam Hemsworth.