free html hit counter

Thibaut Courtois Tak Ingin Berseragam Chelsea Musim Depan

BeritaBintang  –  Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois dikabarkan akan hengkang dari The Blues -julukan Chelsea- pada musim panas ini. Courtois sendiri resmi bergabung dengan Chelsea pada 2011. Pada musim 2015 – 2016, kiper Timnas Belgia itu telah bermain sebanyak 22 kali untuk The Blues.

Seperti dikutip dari KampusBet.com, Kamis (12/5/2016), Courtois akan memberitahu pelatih Chelsea musim depan, Antonio Conte terkait dengan keinginannya tersebut. Real Madrid pun dikabarkan siap menampung Courtois jika pria 24 tahun itu resmi hengkang dari Chelsea.

Courtois dikabarkan ingin mencari kesempatan baru di klub lainnya. Jika ia resmi hengkang dari Chelsea, Conte harus memutar otak untuk mencari kiper baru Chelsea musim 2016 – 2017.

Kendati demikian, Conte memiliki pilihan lainnya yakni menjadikan Asmir Begovic sebagai penjaga gawang utama The Blues musim depan. Pada musim ini, Begovic hanya dimainkan dalam 16 pertandingan.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Conte terkait keinginan Courtois tersebut. Sebelumnya, pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa dirinya ingin fokus kepada Piala Eropa 2016 sebelum membahas mengenai susunan pemain Chelsea musim depan.