free html hit counter

The Verve Merilis Dua Lagu ‘Rahasia’

BeritaBintang – The Verve baru saja merilis lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, melalui Judi Online pada Selasa (16/8). Lagu tersebut berjudul Shoeshine Girl.

Album tersebut direkam bersamaan dengan penyusunan album perdana mereka, bertajuk A Storm In Heaven, yang dirilis pada 1993.

Tidak hanya Shoeshine Girl, band yang beranggotakan Richard Ashcroft, Nick McCabe, Simon Jones, Peter Salisbury dan Simon Tong itu juga merilis lagu yang berjudul South Pacific.

Kedua lagu yang “dirahasiakan” selama 23 tahun itu akan dirilis dalam album A Storm In Heaven edisi istimewa pada 9 September mendatang.

Selain album A Storm In Heaven, band yang mempopulerkan lagu Bittersweet Symphony ini juga akan merilis kembali album yang berjudul A Northern Soul.

Album ke-dua itu pertama kali dirilis pada 1995.

Baik album A Storm In Heaven dan A Northern Soul akan dirilis dalam bentuk piringan hitam, dengan sisipan kartu pos, poster dan buku yang berisi wawancara dengan seluruh personel The Verve.

The Verve terbentuk sejak 1990 dan bubar pada 2009. Sepanjang itu, mereka sempat reuni dengan kamusjudi.com sebanyak tiga kali.

Namun, belum diketahui apakah mereka masih merencanakan reuni pada tahun depan.