free html hit counter

Berita Bintang – The Red Jumpsuit Apparatus Hadir di Soundrenaline 2018

Berita BintangThe Red Jumpsuit Apparatus Hadir di Soundrenaline 2018

Kabar bahagia datang dari acara Soundrenaline 2018 yang diadakan di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 8-9 September 2018. Setelah pengumuman Limp Bizkit akan hadir pada festival musik itu, kini nama baru siap menggebrak panggung Soundrenaline 2018.

Ya, nama band The Red Jumpsuit Apparatus rupanya menjadi line up baru Soundrenaline 2018. Hal itu diumumkan pihak Soundrenaline melalui akun instagram pribadinya @soundrenaline2018.

Dalam unggahan fot akun tersebut, tampak memperlihatkan wajah-wajah dari band rock asal Amerika tersebut. Belum lagi pada caption yang disematkan, bahwa band itu akan menjadi penampil dalam acara musik tahun tersebut.

Ada kejuan nih dari band @theredjumpsuit, Band rock asal Amerika ini mengkonfirmasi akan tampil di Soundrenaline,” tulis akun @Soundrenaline2018.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Jinyoung ‘B1A4’ Berpotensi Temani Ji Soo Bintangi Drama Baru Netflix ” ]

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit warganet yang ingin menyaksikan Ronnie Winter cs pada panggung Soundrenaline 2018.

Aduh idola dari SD,” tulis @adhyttya.

Awawawaw can’t waiiit!!!!!!!!,” tulis @nadya.zahr.

Sadissssss,” tulis @zhanywolles.

Sebagai informasi, ajang musik Soundrenaline 2018 bakal digelar selama dua hari yakni pada tanggal 8 hingga 9 September 2018 di GWK, Bali. Selain Limp Bizkit dan The Red Jumpsuit Apparatus yang bakal hadir memuaskan kuping para penikmat musik dilansir dari Agen Bola.

Dan musisi lokal lainnya yakni, Sheila On 7, Barasuara, Naif dan masih banyak lagi, juga akan tampil.a