free html hit counter

The Next Messi Ingin Raih Ballon d’Or

BeritaBintang – Penyerang muda Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan dirinya ingin meraih trofi Ballon d’Or seperti kompatriotnya di Timnas Argentina, Lionel Messi. Bintang Juve tersebut memang kerap kali disebut sebagai penerus Messi di Tim Tango.

Selain itu, beberapa pihak juga kerap kali membandingkan kemampuan Dybala dengan bintang Barcelona tersebut. Selain berasal dari negara yang sama, baik Dybala dan Messi juga menjadi pemain kunci di masing-masing klubnya.

Bersama Juve, Dybala musim ini menjelma menjadi sosok sentral di balik kesuksesan Bianconeri merengkuh scudetto kelimanya secara beruntun. Pemain 22 tahun tersebut sudah membukukan 16 gol bersama Juve di Serie A.

Meski kerap di bandingkan dengan nama besar Messi, Dybala mengaku tidak tertekan. Bahkan pemain kelahiran Laguna Larga mengaku senang bisa bermain bersama La Pulga di Timnas Argentina pada gelaran Copa America nanti.

“Hal ini sangat menyenangkan dan dibandingkan (dengan Messi) tidak membebani saya. Saya tidak tahu apakah saya bisa menjadi seperti Messi, tapi tujuan saya adalah untuk memenangkan Ballon d’Or,” jelas Dybala mengutip dari Panduan Judi Online, Senin (2/5/2016).