free html hit counter

The Jungle Book Masih Tak Terkalahkan Di Puncak Box Office Amerika

BeritaBintang –   Dongeng petualangan bocah manusia di hutan belantara ‘The Jungle Book‘ masih tak tergoyahkan di puncak tangga box office Amerika selama tiga pekan berturut-turut.

Di pekan ketiga penayangannya, The Jungle Book masih mampu menghasilkan $42.4 Juta di Amerika, menjadi total $252 Juta hingga saat ini.

Dari penayangan di seluruh dunia (termasuk Indonesia), The Jungle Book bahkan lebih sukses lagi dengan meraup total $432.7 Juta.

Jika ditotal dengan penghasilan di Amerika, film garapan sutradara ‘Iron Man’ Jon Favreau ini sudah nyaris untung tiga kali lipat dari biaya pembuatan filmnya yang sebesar $175 Juta.

The Jungle Book memang sepertinya hanya mampu bertahan di posisi puncak sampai pekan ketiganya ini saja.

Karena mulai jumat nanti (6 Mei), film ‘Captain America: Civil War‘ mulai ditayangkan di bioskop seluruh Amerika. Sepekan lebih lambat dari jadwal rilis-nya di Indonesia yang sudah mulai menayangkan filmnya sejak 27 April 2016 lalu.

The Jungle Book berkisah tentang Mowgli (Neel Sethi), bocah yatim piatu yang dibesarkan di hutan di bawah asuhan Bagheera (Ben Kingsley) si macan kumbang dan Rakcha (Lupita Nyong’o) ibu sang serigala. Walaupun dia mencoba untuk hidup sebagai salah satu satwa liar, namun justru menjadi semakin jelas bahwa Mowgli selayaknya tinggal bersama manusia

Dengan bantuan beruang bernama Baloo (Bill Murray) dan Raja Louie (Christopher Walken) si raja kera, Mowgli menghadapi penjahat Shere Shan (Idris Elba) si harimau dan Kaa (Scarlett Johansson) si ular yang mengantarkan Mowgli pada keputusan apakah masa depannya adalah sebagai manusia di hutan atau di kota.

The Jungle Book tayang di bioskop Indonesia dalam format 2D, 3D, IMAX, dan 4-Dimensi 4DX.

Berikut daftar 10 film terlaris pekan ini dan trailer The Jungle Book :

boxoffice2may