free html hit counter

The Ice Man Tak Tertekan meski Diberi Target Tinggi

BeritaBintang – MELBOURNE- Pembalap tim Ferrari, Kimi Raikkonen, mengaku tidak merasa tertekan dengan ekspektasi Ferrari terhadap dirinya. Sebelumnya, pihak Ferrari sempat mengatakan berharap Raikkonen tampil dominan dan memboyong gelar untuk perusahaan mobil pabrikan Italia itu.

“Kita semua tahu apa yang diharapkan oleh orang-orang. Tentu saja, target kami sebagai tim dan saya sebagai pembalap adalah tampil lebih baik dari tahun lalu. Itu pasti keinginan kita semua. Kami dapat mengatakan mengenai harapan atau tujuan kami. Namun apa yang sebenarnya terjadi? Kami tidak akan tahu,” ujar Raikkonen, seperti dilansir dari Crash, Minggu (13/3/2016).

Demi mencapai tujuan timnya tersebut, pria 36 tahun itu mengaku telah melakukan persiapan maksimal bersama timnya. “Seperti yang sudah saya katakan, kami semua sudah bekerja keras dan melakukan persiapan untuk mencapai tujuan kami. Meski orang-orang memberikan tekanan, target kami tetap sama,” jelas Raikkonen.

“Tidak penting jika ada tekanan atau tidak. Kami tahu apa yang kami mau. Saya harap kami dapat mengatasi hal itu, meski itu tidak mudah. Saya berharap setidaknya kami dapat memberikan pertarungan yang kuat,” tutup pria kelahiran Finlandia itu.