free html hit counter

The Conjuring 2 Lebih Menyeramkan

BeritaBintang –   Setelah deretan film superhero mewarnai bulan Mei, awal bulan Juni ini Indonesia kedatangan film horor. Ya, The Conjuring 2 yang telah lama dinantikan akhirnya dirilis.

Seperti film sebelumnya, The Conjuring 2 juga menawarkan ketegangan dari awal hingga akhir film. Sentuhan-sentuhan kecil untuk mengagetkan penonton terasa semakin lengkap dengan efek-efek baru yang mengagumkan.

Untuk cerita, The Conjuring 2 mengambil seting sebuah rumah yang dihantui di London. Pasangan penyelidik supranatural Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) harus pergi ke Enfield untuk mengunjungi rumah tersebut atas permintaan gereja Roma.

Di rumah tersebut hiduplah seorang ibu bernama Peggy Hodgson (Frances O’Connor) beserta empat orang anak yang bernama Margaret, Janet, Johnny, dan Billy. Makhluk halus jahat yang tinggal di rumah tersebut akhirnya merasuk ke dalam tubuh Janet (Madison Wolfe) dan menimbulkan ketegangan serta menebar ancaman bagi keluarga Hodgson.

Ed dan Lorraine yang masih belum bisa melupakan kejadian terakhir di film The Conjuring pertama mencoba untuk membantu keluarga Hodgson. Konflik keluarga, ketakutan Lorraine, dan tekanan dari pemerintah Inggris akhirnya mencuat saat film memasuki fase tengah. Tak jarang James Wan, sutradara The Conjuring pertama, menyelipkan beberapa humor untuk kembali menurunkan tensi ketegangan dan rasa ketakutan para penonton.

Dengan kualitas gambar, efek, dan cerita yang kuat dan dibangun jelas dari awal, film The Conjuring 2 merupakan satu film horor wajib tonton. Saksikan keseruan dan ketegangan dari The Conjuring 2 yang sudah dapat Anda nikmati di bioskop-bioskop Tanah Air mulai hari ini, Rabu (8/6/2016).