free html hit counter

The Baby “Patwal” akan Bertarung di Balap Motocross

BeritaBintang –   Kemampuan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di ajang MotoGP tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Seakan tak puas hanya bertarung di balap motor kelas premier tersebut, kini Marquez juga akan unjuk kemampuan di ajang motocross.

Marquez dipastikan akan ikut bertarung dalam pertarungan motocross dalam kompetisi Superprestigio Dirt Track 2015. Ini bukan pertama kalinya pembalap 22 tahun tersebut ikut dalam kompetisi ini.

Sebagaimana diberitakan Speedweek, Selasa (1/12/2015), ini akan menjadi keikutsertaan kedua Marquez di Superprestigio Dirt Track. Tahun lalu, The Baby “Patwal”sukses mengalahkan pembalap motocross Amerika Serikat, Jared Mees.

Marquez memang tampil memukau di Superprestigio tahun lalu. Ia tampil mendominasi pada final Superprestigio, memimpin dari pembalap-pembalap seperti Kenny Noyes, Gerald Bailo, Dani Ribalta, Oliver Brindley, dan Bradley Smith.

Tahun ini, Marquez bukan satu-satunya pembalap MotoGP yang akan bertarung di Superprestigio. Danilo Petrucci dan Toni Elias, serta pembalap-pembalap Moto2 dan Moto3 seperti Alex Marquez, Lorenzo Baldassarri, Marcel Schrötter, Alex Rins, dan Mika Kallio juga akan ikut unjuk gigi di ajang perlombaan motocross ini.

Lomba Superprestigio Dirt Track 2015 akan digelar di Barcelona pada Sabtu 12 Desember 2015. Sebelumnya akan digelar sesi latihan bebas yang dilakukan pada pukul 11.00 hingga 12.45 waktu setempat, baru kemudian perlombaan yang akan dimulai sejak pukul 18.30 hingga 21.00 waktu setempat.