free html hit counter

Thanksgiving Syahdu Kanye West dan Kim Kardashian di RS

BeritaBintang – Ketika warga Amerika Serikat berkumpul di rumah keluarga terdekat sembari menikmati makan malam, rapper Kanye West masih terbaring di UCLA Medical Center. Seperti diketahui, Kanye dilarikan ke rumah sakit Senin (21/11) lalu karena kurang tidur dan kelelahan.

Bahkan sang suami Kim Kardashian disebut-sebut mengalami krisis spiritual.

Hingga kini, Kanye masih dirawat dan dalam proses pemulihan. Meski banyak yang menyebut ia dikelilingi oleh keluarga dan kawan-kawan dekatnya, seorang sumber mengatakan hanya ada sang istri di kamar itu yang menemaninya melewatkan malam Thanksgiving, Sabtu (26/11).

Thanksgiving memang biasa dirayakan pada Kamis pekan ke-empat November. Dalam momen itu, warga AS berkumpul bersama dan mengungkap syukur bersama, sebulan sebelum Natal tiba.

Kabar soal ‘suram’-nya Thanksgiving Kanye, mengutip Agen Bola Online, disampaikan oleh salah satu keluarga terdekatnya kepada US Weekly. “Kanye akan tetap berada di rumah sakit pada saat Thanksgiving dan tidak akan meninggalkan rumah sakit itu [sampai pulih],” katanya.

Sumber itu pun menyebut bahwa Kim tak sekali pun pergi dari sisi suaminya selama di rumah sakit. “Kim begitu peduli dan terus memberinya semangat. Melihat Kanye seperti ini, membuatnya khawatir,” ujar sumber itu. Kanye pun telah menunjukkan kepedulian yang sama untuk Kim, saat istrinya itu kerampokan di Paris. Kanye langsung menghentikan konsernya.

Kini, Kim yang seharusnya menghadiri sebuah acara di New York langsung pergi kembali menuju Los Angeles, saat menerima kabar suaminya dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, sebuah sumber mengatakan kepada E! News bahwa Kim terus memberi semangat pada suaminya selama Kanye membutuhkan itu. Ia pun percaya bahwa Kanye akan baik-baik saja.

“Dia hanya membuat segalanya seperti yang Kanye lakukan saat dirinya membutuhkan dukungan semangat,Linkalternatif.info” kata sumber itu. Sumber itu menambahkan dengan gambaran betapa setianya sang bintang, “Kim melakukannya jauh lebih baik dan dia sangat tabah. Dia percaya bahwa itu akan segera berlalu. Saat ini Kim terus berada disisinya, sampai semuanya lebih baik.”