free html hit counter

Thailand Sajikan Wisata Ekstrem Memberikan Makan Buaya

BeritaBintang –  Thailand menyuguhkan atraksi wisata baru, yakni sensai memberikan makanan pada buaya. Dikutip BintangBola.Co  dari PANDUAN BERMAIN JUDI ONLINE, Jumat (22/7/2016), sebuah peternakan di Pattaya, Thailand memberikan kesempatan wisatawan merasakan wisata ekstrem dengan memberikan makan buaya. Uniknya, semua dilakukan secara sederhana.

Dimulai dari proses menuju lokasi, wisatawan akan naik sebuah kapal dan diberikan alat pancing. Dengan pancing tersebut, wisatawan akan memberikan makanan berupa daging pada buaya.

Sebuah stasiun berita lokal melaporkan bentuk wisata ini terbilang baru. Adapun selama ini area tersebut lebih dikenal sebagai industri seksual.

Dari tayangan tersebut, terlihat reporter lokal dengan bahasa setempat melaporkan pengalaman ini. Terlihat ketegangan menyelimuti dia saat menaiki kapal untuk memberikan potongan daging tersebut.

Kapal lalu melaju, menuju peternakan buaya setempat. Ketika mendekati lokasi, ketegangan semakin terasa. Sebab reptil berukuran raksasa mulai berenang mendekat.

Sebagian buaya tersebut berukuran lebih dari delapan kaki atau 2,4 meter. Mereka berenang mendekat dan berusaha meraih sesuatu yang menggantung dari kapa.

Adapun atraksi serupa juga dibuka pengelola lain. Hanya atraksi tersebut telah tutup lantaran keamanan pengunjung dipertaruhkan. Apalagi pengunjung mendekati area tersebut hanya menggunakan rakit. Foto mengenai seorang pengemudi taksi ojek setempat, Jon Nok yang dikelilingi ratusan buaya pun beredar cepat. Buaya tersebut diketahui ada yang berukuran 10 kaki atau tiga meter. Sementara lokasi peternakan ini ada di Kerajaan Gajah, Chonburi, Thailand.