free html hit counter

Teuku Wisnu: Berjenggot Belum Tentu Orang Baik

BeritaBintang – Menurut Wisnu, jenggot bukan tolak ukur pengetahuan agama seseorang.

Teuku Wisnu mengaku menolak tawaran bermain film sebagai ustadz. Hal itu menurutnya karena dia tidak mau disalahartikan oleh para penonton.

“Takutnya orang nilai saya jadi ustadz (betulan). Banyak pertimbangan. Ada beberapa syarat juga kalau mau main sinetron,” kata Wisnu, saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/5/2015).

Hanya karena kini berjenggot, suami Shireen Sungkar itu pun mengaku sering dikira sudah alih profesi. Padahal katanya, jenggot bukanlah tolok ukur pengetahuan agama seseorang.

“Jenggot kan enggak menentukan orang itu jadi baik juga. Banyak yang berjenggot baik, atau sebaliknya. Makanya, jangan menilai orang dari penampilan fisiknya,” ungkap Wisnu.

Saat ini, Wisnu mengaku memang coba lebih mendalami agama. Tapi bukan berarti dia langsung menguasai ilmu tersebut layaknya seorang ustadz. Dia mengaku hanya sering sharing, sembari menegaskan itu bukanlah melakukan ceramah seperti yang selama ini disebut-sebut dilakukannya.

“Biar ustadz yang berilmu yang bisa menyampaikan (ceramah). Saya hanya berbagi pengalaman hijrah, karena godaan dan cobaan banyak,” tandas Wisnu.