free html hit counter

Teuku Rassya Kuliah di London, Perasaan Prilly Latuconsina…

BeritaBintang –  Gara-gara selfie bareng saat datang ke kondangan, Prilly Latuconsina dikabarkan sedang dekat dengan aktor tampan putra Tamara Bleszynski, Teuku Rassya. Meski sudah membantah jika kedekatannya itu hanyalah sebatas sahabat, Prilly tetap merasa kehilangan kala sahabatnya itu terbang ke London, Inggris untuk melanjutkan sekolahnya di bangku kuliah.

“Merasa kehilangan ya namanya orang terdekat kita lagi ke luar pasti ngerasa kehilangan. Karena biasanya kan jalan gitu rame-rame sama dia juga, terus tiba-tiba dia di London kan ya gak apa-apa namanya juga kuliah gitu,” tutur Prilly saat ditemui Agen Judi Terpercaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Namun, dirinya berdalih jika rasa kehilangan itu juga ia rasakan ketika hampir semua temannya kuliah di luar negeri. “Kebetulan semua teman-teman aku kuliah di luar sih. Jadi aku kayak yang sendirian di sini. Teman-teman aku, sahabat-sahabat ada yang di Jepang, Malaysia, jadi kayak sendirian banget ya di sini,” ujarnya.
Berita Bintang
Ia sebenarnya punya niat untuk meneruskan sekolah ke luar negeri, namun tidak sekarang Linkalternatif.info. “Ada, tapi belum mau terlalu aku omongin karena masih dalam rencana gitu,” jelasnya.

Saat ditanya bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Rassya, Prilly hanya menghindar. “Hubungan apa sih hahaha ini pertanyaan ambigu banget, sumpah,” jawabnya.

Pelantun Sebastian ini hanya meminta agar para awak media juga menghubungi Rassya yang nanti baru kembali ke Indonesia bulan Desember. “Seperti apa yaa.. seperti air mengalir.. nanti saja tanyanya berdua dong sama Rassya, nanti kan Rassya pulang Desember. Soalnya dari kemarin statementnya dari aku terus, kan harus ada dari Rassyanya juga,” tandasnya.