free html hit counter

Berita Bintang – Tetap Mahal, PSG Turunkan Sedikit Nilai Transfer Neymar

Berita BintangTetap Mahal, PSG Turunkan Sedikit Nilai Transfer Neymar

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah mematok harga mati untuk klub yang menginginkan Neymar. Klub asal Paris itu menetapkan harga Neymar 200 juta euro (Rp 3,2 Triliun).

Harga ini tentu turun dibandingkan saat Neymar pertama kali diboyong dari Barcelona pada 2017. Saat itu, dia dibeli dengan transfer 222 juta euro.

PSG awalnya ingin mempertahankan Neymar.Namun sang pemain ingin hengkang.

Tentu saja investor PSG tak mau rugi. Maka itu, mereka tetap memberikan harga selangit untuk transfer megabintang asal Brasil itu.

Selain biaya transfer, gaji Neymar juga fantastis. Apakah Real Madrid siap membayar gaji 34 juta euro per musim untuk Neymar?

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Toyota Innova Diesel Segera Berakhir Masa Hidupnya ” ]

Idola Perez

Canda Tawa Neymar CS Jelang Hadapi Rennes

Neymar sendiri selalu menjadi idola presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dulu, Madrid kalah langkah saat Neymar gabung Barcelona.

Kini, Perez ingin memulai lagi negoisasi dengan kubu Neymar. Sebelumnya kedua kubu juga sudah saling bertemu meski tidak berhasil menemukan kata sepakat.

Perez juga punya hubungan baik dengan ayah Neymar serta presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Menurut Bintangbola, ini bisa membantu lancarnya negoisasi.

Kalau harga terlalu mahal, Madrid punya opsi tukar tambah. Los Blancos dikabarkan siap menambahkan Gareth Bale, James Rodriguez dan Isco untuk transfer ini.

Mulus

Sebelumnya direktur sport PSG,Leonardo sudah mengindikasikan negoisasi berjalan lancar. Meski belum ada keputusan konkrit antara kedua tim.

Madrid sudah habiskan 303 juta euro di bursa transfer musim panas ini. Selain Neymar, Madrid juga ingin datangkan Pogba dan Kylian Mbappe yang musim ini tak akan kemana-mana – Bintangbola.