free html hit counter

Berita Bintang – Tetap Berkarya, Syahrini Segera Rilis Lagu Tentang Pernikahan

Berita BintangTetap Berkarya, Syahrini Segera Rilis Lagu Tentang Pernikahan

Memiliki suami berstatus konglomerat seperti Reino Barack tidak lantas membuat Syahrini mundur dari dunia keartisan. Dia memastikan bakal tetap berkarya di industri yang telah membesarkan namanya.

“Suami tidak melarang Syahrini untuk berkarya,” ujar pencetus jargon Maju Mundur Cantik di salah satu hotel berbintang di Jakarta baru-baru ini.

Bahkan dalam waktu dekat, Syahrini akan segera memperkenalkan karya terbaru. Menurut versi Syahrini, single barunya yang berjudul Restu terinspirasi dari momen sakral pernikahan dia.

 

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Raup Rp2,18 Triliun, Captain Marvel Jadi Debut Box Office Terbaik Di Awal 2019 ” ]

“Pastinya karya itu akan segera hadir, ada single terbaru saya di bulan ini, Insya Allah bentuk daripada pernikahan kita berdua. Lagunya bertemakan menikah,” beber Syahrini.

Bukan Syahrini jika tidak menyisipkan jargon tertentu dibalik karya-karyanya. Kali ini, jargon itu terselip dalam judul single terbaru Syahrini yang ternyata merupakan singkatan.

“Restu, Reino Syahrini bersatu,” jelas Reino Barack mewakili istrinya dilansir dari Agen Bola.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Kala itu, pernikahan digelar sangat tertutup dengan hanya dihadiri keluarga serta beberapa orang terdekat kedua mempelai.