free html hit counter

Tessa Violet Mempersembahkan Pertunjukan Tari Dizzy di Toko Kelontong untuk Video ‘Crush’: Premiere

Berita BintangTessa Violet Mempersembahkan Pertunjukan Tari Dizzy di Toko Kelontong untuk Video ‘Crush’: Premiere

Artis pop indie Tessa Violet memainkan seorang gadis lincah yang ingin menjadi objek kasih sayang seseorang dalam video barunya untuk “Crush.” Tapi dia tidak akan memberikannya bahwa dia benar-benar dalam ide: Violet memainkannya keren, seperti setiap gadis dengan penyorot rambut -kaki dan sepatu yang cocok akan dilakukan.

Pemain berusia 28 tahun suka tampil – terkadang di lorong tempat seorang pegawai toko kelontong yang lucu sedang menyimpan remah roti panko – tetapi seluruh supermarket adalah tiramnya untuk menari perasaannya. Violet, yang memiliki lebih dari 1 juta pelanggan di saluran YouTube-nya, mengungkapkan bahwa musiknya tetap setia pada perasaannya dan bahwa ia memiliki lebih banyak musik dalam perjalanan dengan album barunya, Bad Ideas, yang jatuh tempo pada 3 Agustus.

[ Baca Juga – ” Micky Minaj ‘ Barbie Tingz’ Tidak Termasuk Di Album 19- Lagu Yang Akan Datang ‘QUEEN’ & Fans Ramah ” ]

Video ini menampilkan para pembeli biasa yang bercampur dengan aksi cepat sang penyanyi: menari di depan es krim, mengayun-ayunkan lengannya di sekitar rempah-rempah, dan bulan faux berjalan di atas bagian wafel beku. Tidak ada orang di sekitar yang terganggu tetapi Tessa sendiri saat dia berjuang untuk menemukan keseimbangan memiliki daya tariknya sendiri tentang anak laki-laki (“Kamu pikir saya sedang hangat tapi saya salah didiagnosis / Karena saya penguntit saya telah melihat semua Anda posting ”) dan mencoba untuk memainkannya dengan tenang dan pergi bersama untuk mengendarai teks biasa, memerah dan usaha-usaha menghancurkan lainnya dilansir dari Judi Online.

Kamera beralih dari gerakan lambat ke stop-motion menjadi gerakan mundur untuk menekankan emosi yang menggoncang dari cinta awal, dengan rambut highlighternya membalik di sekitar wajahnya dan gerakan tangan yang lembut ketika dia melantunkan “Sentuh, sentuh, sentuh, sentuh, sentuh ”Selama chorus.

Tonton video musik “Crush” di bawah ini.