free html hit counter

Tes Terakhir Jadi Ajang Pemanasan bagi Miller

BeritaBintang –   Rider Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Jack Miller, menjadikan tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail, Qatar, sebagai ajang pemanasan sebelum mulai musim balap 2016. Tes di Qatar juga menjadi kesempatan bagi Miller untuk kemampuan motor secara keseluruhan.

Sebab, pembalap asal Australia ini harus absen saat mengaspal pada tes pertama yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akibat cedera. Sementara di Phillip Island, penampilan Miller juga tidak maksimal.

Penyebabnya tidak lain adalah cuaca buruk yang menerjang Australia. Alhasil, rider 21 tahun ini hanya mampu menempati posisi 14 di tes terakhir dengan catatan waktu 1 menit 30,023 detik.

“Saya sangat tidak sabar untuk (mengaspal di) Qatar. (Tes) ini akan menjadi kesempatan pertama untuk mencoba secara keseluruhan kemampuan motor untuk memulai musim dan saya siap untuk bekerja lebih baik dengan kru saya,” kata Miller, seperti dilansir dari situs resmi BintangBoLa, Rabu (2/3/2016).

“Sirkuit Losail akan lebih sulit dengan cedera yang saya derita, tapi saya sudah bekerja keras dengan fisioterapi saya di Australia dalam beberapa minggu terakhir, jadi saya sangat siap,” tuntasnya.