free html hit counter

Terungkap, Pemain Muda Liverpool 3 Kali ‘Ditampar’ Klopp

BeritaBintang –  Sosok Juergen Klopp memang dikenal sebagai pribadi yang ramah. Tapi, terkadang, ia juga suka meledak dan meluapkan emosinya tanpa pikir panjang.

Hal ini rupanya jadi karakter yang sulit dihilangkan, meskipun saat ini ia sudah menjadi arsitek Liverpool. Winger muda The Reds, Jordon Ibe, mengungkap pernah ‘ditampar’ oleh pelatih eksentrik asal Jerman ini.

Pemain 20 tahun ini menceritakan bagaimana Klopp memadukan humor dan disiplin tinggi kepada para pemainnya, terutama kepada pemain muda.

“Dia melakukannya sebagai bentuk dorongan (kepada pemain muda), untuk membuat Anda melakukannya,” ujar Ibe kepada The Independent.

“Dia menampar saya tiga atau empat kali, meskipun saya bukanlah (pemain) satu-satunya. (Nathaniel) Clyne juga. Saya pikir dia mendapatkan (hasil) terburuk setelah satu pertandingan. Ada enam detik Vine (sosial media). Anda seharusnya melihat wajah Clyney ini,” imbuhnya.

Pernyataan Ibe ini terbukti. Dalam akun Vine milik Jay Turner, tampak Klopp menampar Ibe usai laga kontra Tottenham Hotspur, Oktober lalu. Laga tersebut adalah laga perdana Klopp bersama Liverpool yang berkesudahan 0-0

Bukan hanya itu, Ibe juga mengungkap apa yang dikatakan sang pelatih, perihal karakternya yang sewaktu-waktu bisa meledak.

“Dia mengatakan kepada kami di awal, bahwa dia punya sesuatu dalam dirinya. Dia bisa menjadi seperti setan. Itulah kata yang digunakannya, ‘setan’, kata Ibe.