free html hit counter

Terungkap Judul Baru Film Spider-Man

BeritaBintang –   Judul dari film Spider-Man terbaru tak sengaja terungkap. Hal ini menyusul pendaftaran domain situs SpiderManHomecomingTheMovie.com, yang dilakukan pihak Sony.

Dari laporan BBC, Situs tersebut akhirnya mengindikasikan bahwa mereka telah menentukan judul terbaru pahlawan mereka, Spider-Man: Homecoming.

Untuk sementara ini rumor tersebut bisa dijadikan sebagai acuan bahwa Spider-Man akan kembali ke rumah Marvel. Para penggemar komik juga mencatat bahwa Homecoming adalah sebuah nama dari The Amazing Spider-Man pada edisi ke-252.

Dipublikasi pada bulan Mei 1984, komik tersebut menampilkan manusia laba-laba kembali ke New York City setelah bertarung dalam Secret Wars. Pada komik tersebut juga terlihat Captain America, Iron Man, Hawkeye, Thor, Wasp dan Captain Marvel, serta Spider-Man hitam.

Dilansir BintangBola, Sony belum mengkonfirmasi atau menyanggah spekulasi tersebut. Untuk saat ini, situs SpiderManHomecomingTheMovie.com dialihkan ke halaman utama situs Sony.

Film Spider-Man terbaru akan menampilkan aktor Tom Holland. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 di Amerika Serikat.